Kegiatan CSR di Masjid Agung Kudus Rabu, 21 November 2018

Image © ISS Indonesia.

Masjid Agung Kudus merupakan salah satu ikon peninggalan sejarah Islam di Kota Kudus, Jawa Tengah. Keberadaan masjid yang didirikan oleh Sunan Kudus atau Sayyid Ja'far Shadiq Azmatkhan pada tahun 956 Hijriah atau 1549 Masehi ini kerap menjadi tujuan umat Islam yang datang berkunjung ke Kudus.

Kebersihan salah satu dari tiga masjid besar di Kudus ini menginspirasi ISS Indonesia area Jawa 2 untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebanyak 18 cleaner ISS bersama pengurus Masjid Agung Kudus membersihkan masjid dan lingkungan sekitar masjid pada Minggu, 18 November 2018. Cleaner ISS membersihkan langit-langit (ceiling/HRC), aksesoris dinding, lantai, karpet, tempat wudhu, toilet dan halaman/taman masjid.

Kegiatan bersih-bersih selesai tepat saat azan Dzuhur berkumandang. Kemudian cleaner ISS dan pengurus masjid melakukan salat berjamaah, makan siang bersama, foto session, dan penyerahan infak berupa Al Quran dan alas baca (Rekal) Al Quran. Dalam sambutannya Kepala Dinas Diskominfo Pemkab Kudus, Kholid Seif, mewakili yayasan dan pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatn CSR yang telah dilakukan ISS Indonesia khususnya area Jawa 2 dan berharap ke depannya dapat bersilaturahim dan bermitra dengan ISS Indonesia.


0 Komentar

Rabu, 21 November 2018
00:00 WIB

Daftar Sekarang

Upcoming Event

Artikel Terkait
Selasa, 23 Januari 2018

Optimisme di Awal Tahun

Senin, 28 November 2016

ISS Bandung dan Anak-Anak Panti